PAKET Menu aqiqah Aqiqah Berkah Kediri Nganjuk Jombang Tulungagung Blitar

Kami menghadirkan solusi dalam menjalankan ibadah Aqiqah yang Insyallah bisa membantu dan meringankan para orang tua dalam hal keuangan keluarga tetapi tetap bisa menjalankan ibadah sunnah Aqiqah sesuai waktunya. Harga yang kita tawarkan relatif murah dan terjangkau. Tentang kualitas kami sangat memperhatikannya.
Layanan yang kami berikan  adalah penyediaan hewan yang berkualitas dan syar’i (sehat, cukup umur dan tidak cacat), masakan diolah oleh juru masak yang berpengalaman dengan cita rasa yang lezat dan penyediaan nasi kotak sebagai layanan tambahan.
 

MENU-MENU PILIHAN :
Sate Bakar - Gulai - Krengseng Daging -Sate Godog/komoh - Bumbu Lapis
Rendang - Dendeng Ragi - Kambing Guling - Nasi Kotak - Sop Kambing - Rawon
Info Hubungi kami di : 085648676667 (SMS / WA / Telpon)
atau datang ke kantor : Jalan Dr. Sahardjo No. 130 Desa Campurejo Kec. Mojoroto Kota Kediri (200m selatan Ponpes. Lirboyo kediri/utara terminal Baru Tamanan Kota Kediri 500M Timur Jalan)


PAKET AQIQAH DI KEDIRI JATIM - NASI KOTAK AQIQAH KEDIRI - KAMBING GULING KEDIRI - AQIQAH AREA KEDIRI - KANTOR AQIQAH KEDIRI - TEMPAT AQIQAH DI KEDIRI - KAMBING AQIQAH KEDIRI - RUMAH AQIQAH KEDIRI - HARGA AQIQAH DI KEDIRI 2018 - JASA AQIQAH MURAH KOTA KEDIRI
label : aqiqah kediri, aqiqah nganjuk, aqiqah blitar, aqiqah tulungagung, aqiqah jombang, aqiqah trenggalek, aqiqah madiun, harga aqiqah di kediri, paket aqiqah kediri, harga kambing aqiqah di kediri, paket aqiqah di pare kediri, jasa aqiqah di kediri, aqiqah bunayya, sari rasa, nurul hayat, layanan aqiqah siap saji kediri, catering aqiqah di kediri, aqiqah nasi kotak kediri, aqiqah kota kediri, harga kambing qurban kediri, paket aqiqah blitar, alamat aqiqah kediri, kambing guling kediri, jasa aqiqah kediri, aqiqah bunayya kediri aqiqah bunayya kediri, jawa timur aqiqah kediri (nurul hayat) kediri jawa timur aqiqah sari rasa kediri jawa timur aqiqah kediri (nurul hayat) kecamatan kota kediri, jawa timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar